Moving time  3 hours 29 minutes

4,093 f
1.6
3.3

near Kajut, Jawa Tengah (Indonesia)

Jalur Permadi Guci adalah jalur pendakian Gunung Slamet yang berada di wilayah Desa Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah 52466

Fasilitas di jalur Permadi adalah tersedianya air bersih yang sangat melimpah meskipun di musim kemarau yaitu di Pos 4 Rata Amba dan juga fasilitas lain seperti mushola dan toilet sementara untuk jalurnya sendiri disamping bonus track yang landai dari mulai Pos 2 Rimpakan sampai Pos 4 Rata Amba juga menewarkan pemandangan hutan lumut yang masih asri dari mulai Pos 1 Blakbak sampai area Pos 4 Rata Amba.

Untuk puncaknya sendiri adalah puncak tertinggi dimana terdapat Tugu Jendral TNI AD Soerono.

SALAM LESTARI

Jangan Ambil Apapun Kecualai Gambar
Jangan Bunuh Apapaun Kecualai Waktu
Jangan Tinggalakan Apapun Kecualai Jejak

BAWA TURUN SAMPAHMU
TUGU JENDRAL TNI AD SOERONO Top puncak Gunung Slamet 3428mdpl Atap jawa tengah Gunung Slamet adalah gunung tertinggi ke dua di pulau jawa setelah Gunung Semeru dan gunung tertinggi pertama di propinsi jawa tengah.
Puncak satu adalah puncak pertama jalur Permadi Guci dengan jarak kurang lebih 300m sebelum puncak ke dua yaitu dimana terdapat tugu Jendral T.N.I AD Soerono.
tali summit untuk membatu para pendaki menuju puncak yang di ikatkan ke pasak denagan kedalaman 30-50cm
POS V WATU IRENG
Pos bayangan 5
sungai kering 1 persis di awal tanjakan panjang tanjakan ketek kurang lebih 15-20m dengan track zigzag
Shleter utama jalur Permadi Guci Terdapat sumber air yang melimpah dengan fasilitas Mushola dan juga toilet
berada sebelah kanan dari arah basecamp jalan tersebut menuju sungai dan lahan sayur selada air warga. kurang lebih 100m sebelum/setelah pos 1 blakbak
sungai 4
sungai 3
sungai 2
berada di sebelah kri dan kanan dari arah basecamp jalan setapak kecil ke kanan dengan track menanjak menuju hutan tenguek sementara jalan setapak kecil sebelah kiri dengan track landai menuju lahan garapan warga dan jalur lama. lokasi berada kurang lebih 50m sebelum/setelah kali clirangan
sungai 1
jalan bercabang berada sebelah kanan dari arah basecamp kurang lebih 20m setelah melewati kali cawan dan jalur tersebut mengarah ke ladang warga - persimpangan gaduan 4 - sumber mata air panas kali engang - persimpangan gaduan 1
Jalan bercabang berada di sebelah kiri dari arah basecamp, jalan tersebut selain menuju lahan garapan juga sebagai jalan/jalur evakuasi, berahirnya jalan beton/plasteran jalur Permadi dan juga batas hutan produksi/pinus dengan lahan/ladang warga serta terdapat bak penampungan air bersih.
berada sebelah kanan kedua jalan sebelah kandang ayam
Basecamp pendakian Gunung Slamet Permadi Guci Sekretariat: Jl. Lingkar Barat Desa Wisata Guci RT.01/RW.01 Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah 52466